CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ewan (irlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Ewan. Nama Ewan berasal dari bahasa Irlandia.
Nama Ewan
Arti (Bentuk lain dari Evan) yang kecil dan gesit
Asal Bahasa Irlandia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Irlandia, Nama Laki-laki Dari Irlandia, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Irlandia - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Ewan

Ewan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Ewan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Ewan dari beberapa Bahasa


Selain nama Ewan dari irlandia yang ada pada tabel di atas, nama Ewan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ewan dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Muda
- Ewan dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Muda
- Ewan dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penginggrisan Bentuk Biasa Skotlandia Dan Irlandia Utara Dari Kosakata Gaelic Eoghan. Ini Juga Ditemukan Di Utara Inggris Dari Abad 14, Dan Sejak Akhir 1990an Menjadi Nama Gaelic Yang Meluas.
- Ewan dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tidak Mudah Dibodohi. Kreatif Dan Berkeinginan Kuat. Mandiri, Memiliki Motivasi Diri. Romantis, Sensual.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ewan"

Nirwan Dewanto
Nirwan Dewanto
Nimaz Dewantary
Nimaz Dewantary
Natasha Dewanti
Natasha Dewanti
Rio Dewanto
Rio Dewanto

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z