CariNamaBayi.Com

Arti Nama Emyr (wales-inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Emyr. Nama Emyr berasal dari bahasa Wales-inggris.
Nama Emyr
Arti penguasa raja
Asal Bahasa Wales-inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Wales-inggris, Nama Laki-laki Dari Wales-inggris, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Wales-inggris - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Emyr

Emyr adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Emyr dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Emyr dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Emyr Abrisam, Emyr Gibrani Al Fath.

  • Nama Emyr juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Emyr Ramadhansyah, Hamizan Emyr Andrian, Muhammad Emyr Attharist.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Emyr di Ide Rangkaian Nama Emyr semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Emyr dari beberapa Bahasa


Selain nama Emyr dari wales-inggris yang ada pada tabel di atas, nama Emyr juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Emyr dari Arthurian (untuk anak Laki-laki), yang berarti Meaning Unknown

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z