CariNamaBayi.Com

Arti Nama Elvira (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Elvira. Nama Elvira berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Elvira
Arti Nama Spanyol dari Jerman (Visigothic), sangat biasa dalam Abad Pertengahan. Tidak dipakai di negara berbahasa Inggris sampai dengan Abad 19. Sangat familiar sebagai nama istri dari Don Juan,dalam opera Mozart Don Giovani (1789) dan penyair Byron dalam Don Juan (1819-24). ini juga merupakan nama pahl
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Elvira

Elvira adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Elvira dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Elvira dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Elvira Alodie Imtiyaz, Elvira Askana Imtiyaz, Elvira Aulia Az Zahro, Elvira Ayu Marzuqi, Elvira Bunga, Elvira Dian Wibowo, Elvira Dwi Ayunindya, Elvira Kurniawam, Elvira Kurniawan, Elvira Melindra.

  • Nama Elvira juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Mischelle Elvira Gunawan, Nikita Elvira Towi Kusuma, Micchelle Elvira Towi Kusuma, Callista Elvira Anandita Shanum, Callista Anandita Elvira Shanum, Silvana Elvira Rosa, Calista Elvira Azzahra, Christy Elvira Nur Ayu Handayani Faustina Manengkei, Dinda Elvira Agustin.

  • Nama Elvira juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Devi Elvira, Nikita Elvira, Zaskia Elvira, Winda Elvira.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Elvira di Ide Rangkaian Nama Elvira semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Elvira dari beberapa Bahasa


Selain nama Elvira dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Elvira juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Elvira dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Peri Baik
- Elvira dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Cepat Mengerti. Memiliki Kekuatan Terhadap Kesulitan. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Selalu Diberkati. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Berkeinginan Keras Dan Bertujuan.
- Elvira dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersahabat
- Elvira dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Peri
- Elvira dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Putih, Pirang
- Elvira dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Putih, Pirang (bentuk Lain Dari Elvire)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Elvira"

Elvira Natali
Elvira Natali
Elvira Devinamira
Elvira Devinamira

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z