CariNamaBayi.Com

Arti Nama Eliza (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Eliza. Nama Eliza berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Eliza
Arti Tuhan adalah perkataanku
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Kristiani, Nama Perempuan Dari Kristiani, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Kristiani - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Eliza

Eliza adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Eliza dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Eliza dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Eliza Aftani Kamidia, Eliza Andini, Eliza Devita Kartika, Eliza Fairuz, Eliza Helena Kusuma, Eliza Kristiani, Eliza Noor.

  • Nama Eliza juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Suci Eliza Nurkhamidah.

  • Nama Eliza juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Yafet Eliza, Putri Eliza, Siti Nur Eliza, Nur Eliza, Nova Eliza.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Eliza di Ide Rangkaian Nama Eliza semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Eliza dari beberapa Bahasa


Selain nama Eliza dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Eliza juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Eliza dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Dipersembahkan Kepada Allah
- Eliza dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Dikhususkan Untuk Allah
- Eliza dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Variasi Dari Elizabeth
- Eliza dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Singkat Dari Elizabeth, Pertama Dipakai Pada Abad 16 Dan Menjadi Populer Pada Abad 18 Dan 19 Sebagai Nama Pemberian Bebas. Dipakai Oleh George Bernard Shaw Untuk Karakter Wanita Utama Eliza Dolittle Dalam Pertunjukannya Pygmalion (1913)
- Eliza dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Tidak Dibuat-buat Dan Kreatif. Memiliki Kekuatan Untuk Cepat Pulih. Selalu Diberkati. Memakai Logika. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Eliza dari Hungaria (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuan Adalah Sumpahku

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Eliza"

Chelsea Elizabeth Islan
Chelsea Elizabeth Islan
Nova Eliza
Nova Eliza

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z