CariNamaBayi.Com

Arti Nama Eka (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Eka. Nama Eka berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Eka
Arti Setia, sejati
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Eka

Eka adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Eka dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Eka dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Eka Adhitya Hari Putra, Eka Agustia, Eka Agustia Ningsih, Eka Agustin, Eka Aji Saputra, Eka Alla Nadifatun Nissa, Eka Alwi, Eka Anajwa Setyasari, Eka Andalan Murtha Muspithada, Eka Andriani.

  • Nama Eka juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Satria Eka Putra, Denandha Eka Sastriavi, Janendra Eka Putra, Celia Eka Putri, Vilma Eka Putri, Bintang Eka Paksi, Ardina Eka Yoga, Raditya Eka Ramdhani, Naufal Eka Ramdani, Naufal Eka Andrean.

  • Nama Eka juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ahmad Eka, Nabila Maulina Eka, Annisa Eka, Yuana Eka, Vidya Eka, Ayu Eka, Nur Eka, Hendri Eka, Keisya Nabila Kusuma Eka, Adhelia Nur Eka.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Eka di Ide Rangkaian Nama Eka semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Eka dari beberapa Bahasa


Selain nama Eka dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Eka juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Eka dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Satu, Awal, Tunggal, Ganjil.
- Eka dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kebahagiaan, Ilmu Yang Hebat
- Eka dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Anak Pertama

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Eka"

Arist Merdeka Sirait
Arist Merdeka Sirait
Cakka Kawekas Nuraga
Cakka Kawekas Nuraga
Didi Soekarno
Didi Soekarno
Dian Ekawati
Dian Ekawati
Daniel Sahuleka
Daniel Sahuleka
Era Soekamto
Era Soekamto
Endank Soekamti
Endank Soekamti
Ekki Soekarno
Ekki Soekarno
Eka Delli
Eka Delli
Guruh Soekarno Putra
Guruh Soekarno Putra

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z