CariNamaBayi.Com

Arti Nama Edward (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Edward. Nama Edward berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Edward
Arti pelindung kekayaan
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Skotlandia, Nama Laki-laki Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Skotlandia - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Edward

Edward adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Edward dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Edward dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Edward Aditya, Edward Ainnur Rahman, Edward Almendo, Edward Andi, Edward Antony Masen Cullen, Edward Aprillo, Edward Aries, Edward Aurellio, Edward Cullen, Edward Favian Hasan.

  • Nama Edward juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Harry Edward Styles, Vicky Edward Bakhtiar, Muhammad Edward Rinaldo, Jonathan Alvian Edward Pratama, Tonny Edward Wijaya, Rhafa Edward Purnama, Muhammad Edward Prasetyo, George Edward Lionel, Jonatan Edward Saputra.

  • Nama Edward juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Alvaro Edward, Sebatian Edward, Aprillo Edward, Tristan Brian Edward, James Edward, Aditya Davinostin Edward, Fairel Pranaja Edward, Frederick Edward, Calvin Edward, Darrell Edward.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Edward di Ide Rangkaian Nama Edward semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Edward dari beberapa Bahasa


Selain nama Edward dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Edward juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Edward dari Anglo (untuk anak Laki-laki), yang berarti Wali
- Edward dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Wali
- Edward dari Anglo-saxon (untuk anak Laki-laki), yang berarti Wali
- Edward dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kaya
- Edward dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kuat Sebagai Babi Hutan
- Edward dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Inggris Kuno Berasal Dari Ead 'kemakmuran, Kaya' + Weard 'penjaga'. Ini Adalah Salah Satu Nama Yang Paling Sukses Dari Semua Nama Inggris Kuno. Pembawa Nama Ini Yang Paling Berpengaruh Adalah Raja Edward (1002-66).
- Edward dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Menyukai Perubahan Dan Variasi. Memecahkan Masalah Dengan Kreatif. Senang Bertemu Orang Baru. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Rendah Hati, Praktis.
- Edward dari American-english (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Ed) Penjaga Yang Gembira
- Edward dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelindung Kekayaan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Edward"

Edward Akbar
Edward Akbar
Shy Edwards
Shy Edwards

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z