CariNamaBayi.Com

Arti Nama Edgardo (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Edgardo. Nama Edgardo berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Edgardo
Arti Pejuang yang beruntung
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris-amerika, Nama Laki-laki Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Inggris-amerika - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Edgardo

Edgardo adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Edgardo dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Edgardo juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Edgar Edgard Edgardo, Joshua Gavriel Edgardo.

Arti nama Edgardo dari beberapa Bahasa


Selain nama Edgardo dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Edgardo juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Edgardo dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keberuntungan
- Edgardo dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Humanis Sejati. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Ilmiah Dan Filosofis. Memiliki Jiwa Otoritas. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Rendah Hati, Setia. Memiliki Bakat Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh.
- Edgardo dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelempar Lembing Yang Tangguh

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z