CariNamaBayi.Com

Arti Nama Diah (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Diah. Nama Diah berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Diah
Arti Anak remaja, cantik, ayu
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Diah

Diah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Diah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Diah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Diah Amy Irawati, Diah Angraini, Diah Anjani, Diah Arum Wardany, Diah Ayu Andara Bimata, Diah Ayu Apsari, Diah Ayu Firnanda, Diah Ayu Lamar Sari, Diah Ayu Mahendi, Diah Ayu Mariam.

  • Nama Diah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kania Diah Rachmawati, Sri Diah Ekowati, Shintya Ayu Diah Apsari, Raina Diah Puspita, Al Diah Ekayanti, Septian Diah Lestari, Callista Diah Utari, Fajar Diah Astuti, Risti Diah Ayuningtyas, Windy Diah Lestari.

  • Nama Diah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Siti Halimatussa Diah, Dwi Mustika Ning Diah, Bunga Siti Diah, Ayu Diah, Satrio Diah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Diah di Ide Rangkaian Nama Diah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Diah dari beberapa Bahasa


Selain nama Diah dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Diah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Diah dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Cantik, Ayu
- Diah dari Sunda (untuk anak Perempuan), yang berarti Anak Yang Cantik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Diah"

Ayu Diah Pasha
Ayu Diah Pasha
Diah Putri
Diah Putri
Diah Permatasari
Diah Permatasari
Diah Cempaka Sari
Diah Cempaka Sari

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z