CariNamaBayi.Com

Arti Nama Daud (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Daud. Nama Daud berasal dari bahasa Islami.
Nama Daud
Arti Nama Nabi
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [D], Laki-laki - Berawalan Huruf [D], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Daud

Daud adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Daud dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Daud dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Daud Abillahudin, Daud Aji Putra, Daud Brarta, Daud Mahesa Putra Aruna, Daud Mahesha Putra Aruna, Daud Yusuf Lumban Toruan.

  • Nama Daud juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Lyle Daud Muttaqin, Ibrahim Daud Alkarni.

  • Nama Daud juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kenzo Daud, Abu Daud, Edgar Oliver Daud, Mathias Daud, Davian Davis Daud, Edgar Dinendra Daud, Edgar Guinandra Daud, Alvariza Syahbana Daud.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Daud di Ide Rangkaian Nama Daud semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Daud dari beberapa Bahasa


Selain nama Daud dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Daud juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Daud dari Arab-perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Nabi
- Daud dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Dicintai

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Daud"

Hamish Daud
Hamish Daud
Marwah Daud Ibrahim
Marwah Daud Ibrahim
Tjut Nyak Deviana Daudsjah
Tjut Nyak Deviana Daudsjah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z