CariNamaBayi.Com

Arti Nama Damar (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Damar. Nama Damar berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Damar
Arti Kuat, tahan lama
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [D], Laki-laki - Berawalan Huruf [D], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Damar

Damar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Damar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Damar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Damar Abhinata Arta, Damar Aji Abdillah, Damar Aji Abdullah, Damar Aji Widyatoro, Damar Al Rasyid, Damar Alfharidzy, Damar Anom Saputro, Damar Bagas Dirgantara, Damar Bagus Dirgantara, Damar Byantara Yusuf.

  • Nama Damar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Damar Pradipta, Arya Damar Ardhiansyah, Ressi Damar Nuswantara, Muhammad Damar Ridwan, Dominicus Damar Dananjaya, Wahyu Damar Antariksa, Arya Damar Hadi, Arjuna Damar Hermaliansyah, Diah Ranny Damar Yanti, Sabrang Mawa Damar Panuluh.

  • Nama Damar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Adipati Damar, Pandji Aryo Damar, Muhammad Damar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Damar di Ide Rangkaian Nama Damar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Damar dari beberapa Bahasa


Selain nama Damar dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Damar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Damar dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Lampu, Penerang
- Damar dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Menerangi Keluarga

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Damar"

Donny Damara
Donny Damara
Damar Canggih Wicaksono
Damar Canggih Wicaksono
Zahra Damariva
Zahra Damariva

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z