CariNamaBayi.Com

Arti Nama Cliff (american-english)

Berikut ini adalah Arti Nama Cliff. Nama Cliff berasal dari bahasa American-english.
Nama Cliff
Arti (Bentuk lain dari Cleve) Bukit
Asal Bahasa American-english
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama American-english, Nama Laki-laki Dari American-english, Berawalan Huruf [C], Laki-laki - Berawalan Huruf [C], Laki-laki American-english - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Cliff

Cliff adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Cliff dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Cliff dari beberapa Bahasa


Selain nama Cliff dari american-english yang ada pada tabel di atas, nama Cliff juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Cliff dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dangkal Dekat Tebing
- Cliff dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Singkat Dari Clifford,ini Sudah Dipakai Adakalanya Sebagai Nama Pemberian,khususnya Sejak Datangnya Penyanyi Pop Cliff Richard (nama Aslinya Harry Web) Pada Era 1950.
- Cliff dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kreatif Secara Artistik. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Selalu Diberkati. Rela Berkorban, Penyayang, Santai.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Cliff"

Cliff Club Eighties
Cliff Club Eighties

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z