CariNamaBayi.Com

Arti Nama Cleopatra (afrika-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Cleopatra. Nama Cleopatra berasal dari bahasa Afrika-amerika.
Nama Cleopatra
Arti Ratu mesir kuno
Asal Bahasa Afrika-amerika
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Afrika-amerika, Nama Perempuan Dari Afrika-amerika, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Afrika-amerika - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Cleopatra

Cleopatra adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Cleopatra dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Cleopatra dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Cleopatra Shaloom.

  • Nama Cleopatra juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Queena Cleopatra Adara Besari, Mahira Cleopatra Ardini.

  • Nama Cleopatra juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ratu Cleopatra, Kinara Cleopatra, Chinara Cleopatra, Aeydon Varo Cleopatra.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Cleopatra di Ide Rangkaian Nama Cleopatra semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Cleopatra dari beberapa Bahasa


Selain nama Cleopatra dari afrika-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Cleopatra juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Cleopatra dari Afrika (untuk anak Perempuan), yang berarti Cleopatra VII Memerintah Sebagai Ratu Mesir 51-30 BCShe Lahir Di 69 SM Di Alexandria, Mesir Dan Diyakini Telah Afrika Hitam.
- Cleopatra dari Mesir (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Dari Seorang Ratu
- Cleopatra dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Ketenaran
- Cleopatra dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemampuan Berbicara Yang Bagus. Optimis, Jujur. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Memiliki Jiwa Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh. Pandai Dan Penuh Wawasan. Dinamis, Penuh Kesibukan. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Ke

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z