CariNamaBayi.Com

Arti Nama Claudia (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Claudia. Nama Claudia berasal dari bahasa Latin.
Nama Claudia
Arti Timpang
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Latin, Nama Perempuan Dari Latin, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Latin - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Claudia

Claudia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Claudia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Claudia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Claudia Akhirina, Claudia Andras, Claudia Arap, Claudia Ayu Retania Astami, Claudia Bela, Claudia Cara Wella Bianca, Claudia Damayanti, Claudia Destine Puspitahati, Claudia Elisna, Claudia Febrianti.

  • Nama Claudia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Maria Claudia Winnie Annabelle Angela, Armellytha Claudia Van Castro, Nayla Claudia Rahma, Carren Claudia Fransisca, Lola Claudia Nirwana, Englis Claudia Silaen, Cindy Claudia Leman, Kezia Claudia Sintya Dewi, Cindy Claudia Ratnasari, Afifa Claudia Sepyianingrum.

  • Nama Claudia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Tafana Claudia, Bernica Claudia, Winnie Claudia, Yohana Angelina Claudia, Alika Claudia, Adeline Claudia, Kezia Claudia, Stefanny Claudia, Cindy Claudia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Claudia di Ide Rangkaian Nama Claudia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Claudia dari beberapa Bahasa


Selain nama Claudia dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Claudia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Claudia dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Pincang
- Claudia dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Feminin Claude
- Claudia dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Feminin Claude
- Claudia dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Pincang
- Claudia dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Nama Wanita Latin,bentuk Feminim Dari Claudius. Nama Ini Disebutkan Dalam Salah Satu Surat Santo Paul Untuk Timothy (2,4:21 'Eubulus Greeteth Thee,dan Pudens Dan Linus,dan Claudia,dan Semua Saudara').
- Claudia dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Lembut, Pandai Menjaga Perasaan Orang Lain. Sering Bepergian. Mandiri. Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.Menarik. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Selalu Diberkati. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Claudia dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Pincang, Terhenti
- Claudia dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Berhenti, Terpincang - Pincang
- Claudia dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Timpang
- Claudia dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Lamban, Lemah

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Claudia"

Claudia Marcia
Claudia Marcia
Claudia Lamanna
Claudia Lamanna
Cindy Claudia Harahap
Cindy Claudia Harahap
DJ Ay Claudia
DJ Ay Claudia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z