CariNamaBayi.Com

Arti Nama Clarissa (portugis)

Berikut ini adalah Arti Nama Clarissa. Nama Clarissa berasal dari bahasa Portugis.
Nama Clarissa
Arti cemerlang, bersih, terkenal
Asal Bahasa Portugis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Portugis, Nama Perempuan Dari Portugis, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Portugis - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Clarissa

Clarissa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Clarissa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Clarissa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Clarissa Adzkiya Ramadhani, Clarissa Amora Setiawan, Clarissa Audria Putri, Clarissa Aurelia, Clarissa Aurelia Krisnha, Clarissa Aurelie, Clarissa Ayra Asheeqa, Clarissa Daphna Genoveva, Clarissa Febriani, Clarissa Indira Jasmine.

  • Nama Clarissa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Gabriella Clarissa Crystall, Almira Prima Clarissa Alamanda, Hana Christella Clarissa Sirait, Gisela Clarissa Muljono, Rania Clarissa Safira Adyasa Siregar, Almeera Clarissa Noura, Noura Clarissa Putri, Stivania Clarissa Bachri, Jesslin Clarissa Saarah, Nadine Clarissa Melody.

  • Nama Clarissa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Christella Clarissa, Nur Ara Clarissa, Atiqa Clarissa, Tania Clarissa, Jennifer Viola Clarissa, Rania Clarissa, Noura Clarissa, Anggiani Nyssa Clarissa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Clarissa di Ide Rangkaian Nama Clarissa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Clarissa dari beberapa Bahasa


Selain nama Clarissa dari portugis yang ada pada tabel di atas, nama Clarissa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Clarissa dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Varian
- Clarissa dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersih
- Clarissa dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Zaman Pertengahan (Bentuk Lain Dari Clarice)
- Clarissa dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Yang Dilatinkan Dari Clarice. Adakalanya Ditemukan Dalam Dokumen Pada Abad Pertengahan. Dimunculkan Oleh Samuel Richardson Sebagai Nama Karakter Dalam Novelnya Clarissa (1748).
- Clarissa dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Mandiri. Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Selalu Diberkati, Menarik Dan Penuh Perhatian. Impulsif Dan Ekstrim. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Clarissa dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Terang, Bersih, Terkenal
- Clarissa dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Terang, Bersih, Terkenal

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Clarissa"

Clarissa Tanoe
Clarissa Tanoe
Clarissa Tamara
Clarissa Tamara

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z