CariNamaBayi.Com

Arti Nama Christopher (skandinavia)

Berikut ini adalah Arti Nama Christopher. Nama Christopher berasal dari bahasa Skandinavia.
Nama Christopher
Arti pembawa Kristen
Asal Bahasa Skandinavia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Skandinavia, Nama Laki-laki Dari Skandinavia, Berawalan Huruf [C], Laki-laki - Berawalan Huruf [C], Laki-laki Skandinavia - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Christopher

Christopher adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Christopher dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Christopher dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Christopher Davin, Christopher Emmanuel, Christopher Ethan, Christopher Ethan Setiadi, Christopher Ethan Srtiadi, Christopher George Tandy, Christopher Kevin Dirgantara Putra, Christopher Norristo, Christopher Reinhart, Christopher Rivero Hutagalung.

  • Nama Christopher juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Juan Christopher, David Christopher.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Christopher di Ide Rangkaian Nama Christopher semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Christopher dari beberapa Bahasa


Selain nama Christopher dari skandinavia yang ada pada tabel di atas, nama Christopher juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Christopher dari Unknown (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengikut Kristus
- Christopher dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Menjalankan Bisnis Dengan Bahagia. Penuh Prasangka. Lembut, Baik, Pekerj Akeras. Selalu Diberkati. Menarik Dan Penuh Perhatian. Dinamis, Penuh Kesibukan. Memiliki Jiwa Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh. Pandai Dan Penuh Wawasan. Tidak Bergantung Pada Orang Lain, Sukses. Penuh Semangat, Mudah Beradapt
- Christopher dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pembawa Agama Kristen
- Christopher dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Santo Pelindung Perjalanan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Christopher"

Christopher Nelwan
Christopher Nelwan
Christopher Abimanyu
Christopher Abimanyu

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z