CariNamaBayi.Com

Arti Nama Christian (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Christian. Nama Christian berasal dari bahasa Latin.
Nama Christian
Arti Pengikut Kristus
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Latin, Nama Laki-laki Dari Latin, Berawalan Huruf [C], Laki-laki - Berawalan Huruf [C], Laki-laki Latin - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Christian

Christian adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Christian dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Christian dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Christian Abimanyu Nareswara, Christian Almanta, Christian Anderson, Christian David, Christian Dimas Ramadhani, Christian Ervan, Christian Felix Sanjaya Halim, Christian Halim, Christian Hesti Palupi, Christian Ivander Michael.

  • Nama Christian juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Marcello Christian Santana, Marcellino Christian Oktaviandra Permana Putra, Daniel Christian Eka Putra, Delvin Christian Limanauw, Stanley Christian Yuwono, Ade Christian Siahaan, Ibrahim Moussa Ben Adam Christian Saul.

  • Nama Christian juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Rendy Christian, Jason Christian, Marvell Panji Christian, Melvynna Jovancha Christian, Ryan Yoselyno Christian, Nethen Jantapan Christian, Surahman Izhar Christian, Esra Zeni Christian, Anggara Saputra Christian, Anggelo Emmanuel Christian.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Christian di Ide Rangkaian Nama Christian semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Christian dari beberapa Bahasa


Selain nama Christian dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Christian juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Christian dari Denmark (untuk anak Laki-laki), yang berarti Percaya Dalam Kristus
- Christian dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penganut Kristen
- Christian dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Pengikut Kristus.
- Christian dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pengikut Kristus
- Christian dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penganut Kristen
- Christian dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Pengikut Yesus Kristus
- Christian dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penuh Inspirasi Dan Sangat Kreatif. Tidak Bergantung Pada Orang Lain, Sukses. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Selalu Diberkati. Menarik Dan Penuh Perhatian. Dinamis, Penuh Kesibukan. Artistik, Memiliki Selera Bagus. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Christian dari Skandinavia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengikut Kristus
- Christian dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengikut Kristus
- Christian dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orang Kristen, Para Pengikut Kistus

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Christian"

Billy Christian
Billy Christian
Christian Sugiono
Christian Sugiono
Fandy Christian
Fandy Christian
Juan Benedict Christian
Juan Benedict Christian
Yuanita Christiani
Yuanita Christiani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z