CariNamaBayi.Com

Arti Nama Cheryl (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Cheryl. Nama Cheryl berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Cheryl
Arti Tidak ditemukan sebelum tahun 1920,dan tidak umum sampai tahun 1940,namun menjadi terkenal karena dibawa oleh artis Amerika Cheryl Ladd.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Cheryl

Cheryl adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Cheryl dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Cheryl dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Cheryl Adiva Putri, Cheryl Aquena, Cheryl Auliya Amands, Cheryl Aura Putri, Cheryl Bellvania, Cheryl Calligenia Darmawan, Cheryl Elysia, Cheryl Elysian, Cheryl Kanaya Pranata, Cheryl Kiranita Firdaus.

  • Nama Cheryl juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Priscila Cheryl Grace, Ananda Cheryl Nethania Taqwa, Maria Cheryl Gwyneth, Kimora Mikhayra Cheryl Nugraha.

  • Nama Cheryl juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nayla Cheryl, Clara Ciara Cheryl, Laqisya Cheryl, Jacquiline Cheryl, Kanaya Cheryl, Adinda Zaara Shaqueena Cheryl.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Cheryl di Ide Rangkaian Nama Cheryl semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Cheryl dari beberapa Bahasa


Selain nama Cheryl dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Cheryl juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Cheryl dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Perempuan
- Cheryl dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Feminin Charles
- Cheryl dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Cherilyn) Air Terjun, Yang Tercinta
- Cheryl dari Afrika-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Dicintai

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z