CariNamaBayi.Com

Arti Nama Catherine (portugis)

Berikut ini adalah Arti Nama Catherine. Nama Catherine berasal dari bahasa Portugis.
Nama Catherine
Arti murni
Asal Bahasa Portugis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Portugis, Nama Perempuan Dari Portugis, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Portugis - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Catherine

Catherine adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Catherine dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Catherine dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Catherine Alicia, Catherine Angelica, Catherine Angeline, Catherine Dwi Hapsari, Catherine Elizabeth, Catherine Felicia Tjandra, Catherine Lesmana, Catherine Purnama, Catherine Putri Hapsari.

  • Nama Catherine juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Gabriella Catherine Princessa, Abigail Catherine Venusia.

  • Nama Catherine juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Gabriella Angelina Catherine, Margaretha Catherine.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Catherine di Ide Rangkaian Nama Catherine semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Catherine dari beberapa Bahasa


Selain nama Catherine dari portugis yang ada pada tabel di atas, nama Catherine juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Catherine dari Anglo (untuk anak Perempuan), yang berarti Tidak Berdosa
- Catherine dari Anglo-saxon (untuk anak Perempuan), yang berarti Suci
- Catherine dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Ejaan Lain Dari Katherine. Bentuk Nama Ini Juga Dipakai Di Prancis
- Catherine dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Penuh Inspirasi Dan Sangat Kreatif. Intuitif Dan Perseptif. Dinamis, Penuh Kesibukan. Penuh Prasangka. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Penuh Gairah.
- Catherine dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Catrin) Murni
- Catherine dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersih Dan Murni
- Catherine dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Murni, Suci

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Catherine"

Catherine Wilson
Catherine Wilson

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z