CariNamaBayi.Com

Arti Nama Cassie (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Cassie. Nama Cassie berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Cassie
Arti Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Sangat karismatik. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Cassie

Cassie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Cassie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Cassie dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Cassie Princessillia Aurella.

  • Nama Cassie juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Refa Aquilla Cassie Pradias.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Cassie di Ide Rangkaian Nama Cassie semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Cassie dari beberapa Bahasa


Selain nama Cassie dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Cassie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Cassie dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Alami Dan Lembut
- Cassie dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Berkepala
- Cassie dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Kesayangan Dari Cassandra,sekarang Bebas Digunakan Sebagai Nama Pemberian
- Cassie dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Casey) Berani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z