CariNamaBayi.Com

Arti Nama Caleb (ibrani)

Berikut ini adalah Arti Nama Caleb. Nama Caleb berasal dari bahasa Ibrani.
Nama Caleb
Arti Berani
Asal Bahasa Ibrani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Ibrani, Nama Perempuan Dari Ibrani, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Ibrani - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Caleb

Caleb adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Caleb dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Caleb dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Caleb Giovani, Caleb Nell.

  • Nama Caleb juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Chandra Chandrama Caleb.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Caleb di Ide Rangkaian Nama Caleb semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Caleb dari beberapa Bahasa


Selain nama Caleb dari ibrani yang ada pada tabel di atas, nama Caleb juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Caleb dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berani
- Caleb dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berani
- Caleb dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Ini Berasal Dari Kata 'Anjing' Dalam Bahasa Yahudi,dikatakan Juga Ini Merupakan Simbol Kesetiaan Terhadap Tuhan.
- Caleb dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Humoris. Cerdas, Berjiwa Petualang. Senang Memberi Hadiah. Dinamis, Penuh Kesibukan. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Penuh Semangat, Mudah Beradaptsai. Mesra, Mudah Bergaul.
- Caleb dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orang Kepercayaan
- Caleb dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anjing Yang Setia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z