CariNamaBayi.Com

Arti Nama Byron (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Byron. Nama Byron berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Byron
Arti Diambil dari nama keluarga,pertama dianugerahkan sebagai penghormatan terhadap penyair Lord Byron. Nama ini berasal dari Bahasa Inggris kuno 'oaem byrum' yaitu "berada di peternakan".ditujukan kepada seseorang yang tinggal disana karena pekerjaanya adalah mengontrol peternakan.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Byron

Byron adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Byron dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Byron dari beberapa Bahasa


Selain nama Byron dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Byron juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Byron dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruang
- Byron dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Pondok
- Byron dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruang
- Byron dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Pondok
- Byron dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Teman Bisnis Yang Baik. Memerlukan Banyak Kebebasan. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Memiliki Jiwa Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z