CariNamaBayi.Com

Arti Nama Bunga (melayu-indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Bunga. Nama Bunga berasal dari bahasa Melayu-indonesia.
Nama Bunga
Arti Kembang
Asal Bahasa Melayu-indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Melayu-indonesia, Nama Perempuan Dari Melayu-indonesia, Berawalan Huruf [B], Perempuan - Berawalan Huruf [B], Perempuan Melayu-indonesia - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Bunga

Bunga adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Bunga dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Bunga dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Bunga Afifa, Bunga Agustina Syakila Putri, Bunga Alawiyah, Bunga Amalia Zakiyah, Bunga Amelia, Bunga Ananda, Bunga Angeliana, Bunga Angelica, Bunga Anggrek Yang Indah, Bunga Anjelita.

  • Nama Bunga juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Aira Bunga Anjeli, Fitri Bunga Lestari, Afrida Bunga Ardani, Farida Bunga Perdana, Nadira Sekar Bunga Indah, Biji Bunga Matahari, Audrey Bunga Celesta, Fazia Bunga Humaira, Hasna Bunga Nuriana, Yustanti Bunga Perdana.

  • Nama Bunga juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Yosvirgo Alik Bunga, Elvira Bunga, Putri Permata Bunga, Bidadari Membawa Bunga, Penbawa Rezeki Bunga, Amelia Manisah Claudya Bunga, Taman Bunga, Alesandra Safrina Bunga.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Bunga di Ide Rangkaian Nama Bunga semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Bunga dari beberapa Bahasa


Selain nama Bunga dari melayu-indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Bunga juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Bunga dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kembang/bunga
- Bunga dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kembang/bunga
- Bunga dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kembang
- Bunga dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kembang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Bunga"

Bunga Zainal
Bunga Zainal
Bunga Mentari
Bunga Mentari
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari
Poppy Bunga
Poppy Bunga

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z