CariNamaBayi.Com

Arti Nama Bulan (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Bulan. Nama Bulan berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Bulan
Arti Penerang malam
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [B], Perempuan - Berawalan Huruf [B], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Bulan

Bulan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Bulan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Bulan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Bulan Ampunan, Bulan April, Bulan Aurellia, Bulan Baik, Bulan Bintang, Bulan Cahaya Bagi Semua, Bulan Cahaya Dua, Bulan Februari, Bulan Haji, Bulan Januari.

  • Nama Bulan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Anak Perempuan Yg Lahir Bulan Januari, Harapan Baru Di Bulan Suci, Anak Pertama Lahir Bulan Januari, Melody Terindah Di Bulan July, Lahir Pada Bulan Januari, Lahir Di Bulan Mei, Lahir Di Bulan Ramadhan, Lahir Di Bulan Januari, Dewi Bulan Yang Terang, Lahir Pada Bulan April.

  • Nama Bulan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dewi Bulan, Cahaya Bulan, Dwi Bulan, Adinda Tasya Bulan, Terang Bulan, Sinar Bulan, Dian Bulan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Bulan di Ide Rangkaian Nama Bulan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Bulan dari beberapa Bahasa


Selain nama Bulan dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Bulan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Bulan dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bola Langit Yang Tampak Terang Pada Malam Hari

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z