CariNamaBayi.Com

Arti Nama Brad (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Brad. Nama Brad berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Brad
Arti Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Brad

Brad adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Brad dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Brad dari beberapa Bahasa


Selain nama Brad dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Brad juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Brad dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Lembah Yang Luas
- Brad dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Singkat Dari Bradford Dan Bradley. Salah Satu Pembawa Nama Ini Yang Paling Terkenal Adalah Aktor Holywood Yaitu Brad Pitt.
- Brad dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keluar, Pergi Keluar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z