CariNamaBayi.Com

Arti Nama Azalea (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Azalea. Nama Azalea berasal dari bahasa Arab.
Nama Azalea
Arti Kebebasan
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Azalea

Azalea adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Azalea dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Azalea dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Azalea A, Azalea Adzkia Samha Saufa Prasetyo, Azalea Alisha, Azalea Almira Maritza, Azalea Alzeina Mahira, Azalea Amera Zahra, Azalea Anissa Zahra, Azalea Aqeela Haura, Azalea Arfha Arindha, Azalea Arwen Syauqiah.

  • Nama Azalea juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Almajesta Azalea Divone, Shakila Azalea Azzahra, Marsyah Azalea Shaleh, Dinda Azalea Keyna, Jihan Azalea Malaeka, Nesya Azalea Rifda, Khanza Azalea Khaliqa, Kanaya Azalea Nugroho, Gabrielle Azalea Sophia Agave, Kalila Azalea Bilqis.

  • Nama Azalea juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kiandra Azalea, Devinda Azalea, Sashikirana Aquina Azalea, Shakira Azalea, Aufa Lubna Azalea, Shaki Azalea, Calistha Melza Azalea, Almeera Qaireen Azalea, Keiza Azalea, Zivara Azalea.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Azalea di Ide Rangkaian Nama Azalea semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Azalea dari beberapa Bahasa


Selain nama Azalea dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Azalea juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Azalea dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga
- Azalea dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Flower
- Azalea dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Tanah Kering (Bentuk Lain Dari Azzalea, Azaleea)
- Azalea dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Modern Yang Diambil Dari Nama Bunga Belukar. Bunga Ini Dinamai Pada Abad Ke-18 Dengan Bentuk Feminin Dari Bahasa Yunani Azaleos 'kering', Karena Tumbuh Di Tanah Yang Kering
- Azalea dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga
- Azalea dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kering
- Azalea dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Padang Gurun

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z