CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ayesha (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Ayesha. Nama Ayesha berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Ayesha
Arti Bentuk lain dari Aisha
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Ayesha

Ayesha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Ayesha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ayesha dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ayesha Adzra Aurora, Ayesha Adzra Ramadhani, Ayesha Afsheen Adeeva Ardhi, Ayesha Askana Rifda, Ayesha Azzalea, Ayesha Divina, Ayesha Dzikra Kirana, Ayesha Dzikra Kirani, Ayesha Dzikraa Fahira, Ayesha Dzikraa Kirana.

  • Nama Ayesha juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kalila Ayesha Azalea, Naula Ayesha Masadhella Zayesh, Ameera Ayesha Aqeela, Ameera Ayesha Azalena, Arabella Ayesha Azalea, Lintang Ayesha Kamila, Ramadhani Ayesha Azzalea, Dezaundra Ayesha Zahranie, Inasthia Ayesha Sabillah, Kanisya Ayesha Qairawani.

  • Nama Ayesha juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ni Luh Kirani Ayesha, Niluh Kirani Ayesha, Firyal Ayesha, Kiandra Nuri Ayesha, Qamira Nuri Ayesha, Viona Ayesha.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ayesha di Ide Rangkaian Nama Ayesha semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ayesha dari beberapa Bahasa


Selain nama Ayesha dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Ayesha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ayesha dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Woman. Life. Aisha Was The Name Of The Favorite Wife Of The Prophet Mohammed.
- Ayesha dari Afrika-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Kehidupan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z