CariNamaBayi.Com

Arti Nama Audy (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Audy. Nama Audy berasal dari bahasa Inggris.
Nama Audy
Arti Kuat, mulia, bangsawan
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Audy

Audy adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Audy dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Audy dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Audy Binar Asila, Audy Callysta Assyifa Wijaya, Audy Citra Amira, Audy Felyncia Edelweiss, Audy Humaira, Audy Marisa, Audy Nadine Syakila, Audy Octaviana, Audy Oktafiani, Audy Rafaniah.

  • Nama Audy juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Keira Audy Humaira, Hegha Audy Zulfa, Gladis Audy Shafaira, Gladis Audy Humaira, Tasya Audy Septiani, Jasmine Syafina Audy Wiqar, Zhafira Audy Kirana Shanum, Winda Audy Kinanti.

  • Nama Audy juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Afrelyn Mavda Audy, Freya Mavda Audy.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Audy di Ide Rangkaian Nama Audy semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Audy dari beberapa Bahasa


Selain nama Audy dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Audy juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Audy dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penjaga Kemakmuran (Bentuk Lain Dari Audi, Audie)
- Audy dari Amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat, Mulia, Bangsawan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Audy"

Audy Item
Audy Item
Audy Claudie
Audy Claudie
Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella
Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z