CariNamaBayi.Com

Arti Nama Asna (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Asna. Nama Asna berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Asna
Arti Haus
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sansekerta, Nama Perempuan Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sansekerta - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Asna

Asna adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Asna dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Asna dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Asna Chandani, Asna Irawati, Asna Meranti, Asna Rodia, Asna Triana, Asna Wati.

  • Nama Asna juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Keyla Asna Pramudya, Muhammad Asna Rayyana.

  • Nama Asna juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Luluk Zahfarotul Asna, Sutri Asna, Tafsirul Anam Al Asna, Zaki Milati Asna.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Asna di Ide Rangkaian Nama Asna semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Asna dari beberapa Bahasa


Selain nama Asna dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Asna juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Asna dari Arab-perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Yang Tinggi, Yang Bersinar
- Asna dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Haus
- Asna dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Tinggi, Yang Bersinar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z