CariNamaBayi.Com

Arti Nama ARMANI (hungaria)

Berikut ini adalah Arti Nama ARMANI. Nama ARMANI berasal dari bahasa Hungaria.
Nama ARMANI
Arti kepercayaan
Asal Bahasa Hungaria
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Hungaria, Nama Laki-laki Dari Hungaria, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Hungaria - Berawalan Huruf [A]

Detail nama ARMANI

ARMANI adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama ARMANI dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama ARMANI juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Akilah Armani, Adiba Khanza Nayanika Armani.

Arti nama ARMANI dari beberapa Bahasa


Selain nama ARMANI dari hungaria yang ada pada tabel di atas, nama ARMANI juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- ARMANI dari Afrika (untuk anak Perempuan), yang berarti Iman
- ARMANI dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Modern, Terinspirasi Dari Fashion Desainer Italia Giorgio Armani (lahir Tahun 1935), Yang Nama Akhirnya Berasal Dari Nama Lombardy, Jerman Hariman 'orang Yang Bebas'
- ARMANI dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pemimpin Yang Berambisi, Penuh Visi. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Sistematik Dan Teratur. Pionir Dan Pengambil Risiko. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Artistik Dan Memiliki Selera Yang Bagus.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z