CariNamaBayi.Com

Arti Nama Armando (italia)

Berikut ini adalah Arti Nama Armando. Nama Armando berasal dari bahasa Italia.
Nama Armando
Arti tentara
Asal Bahasa Italia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Italia, Nama Laki-laki Dari Italia, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Italia - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Armando

Armando adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Armando dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Armando dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Armando Hoan, Armando Pradana Wemay, Armando Yuniar Radityawan.

  • Nama Armando juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Luiz Armando Zarqaa, Eugenio Diego Armando Sumarascahya, Andiko Armando Malano, Diego Armando Muhammad.

  • Nama Armando juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Diego Armando, Hausi Armando, Eugenio Diego Armando, Raymond Armando, Andiko Armando, Julio Armando, Jovan Armando.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Armando di Ide Rangkaian Nama Armando semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Armando dari beberapa Bahasa


Selain nama Armando dari italia yang ada pada tabel di atas, nama Armando juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Armando dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tentara Manusia
- Armando dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tentara Manusia
- Armando dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mudah Mengekspresikan Pikirannya. Optimis, Sangat Baik. Sistematik, Teratur. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Dapat Diandalkan Dan Bertanggung Jawab. Memiliki Bakat Pembimbing Dan Penyembuh
- Armando dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti (bentuk Lain Dari Armand) Bangsawan
- Armando dari Portugis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Prajurit

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z