CariNamaBayi.Com

Arti Nama Arka (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Arka. Nama Arka berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Arka
Arti menuju matahari
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sansekerta, Nama Laki-laki Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Sansekerta - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Arka

Arka adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Arka dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Arka dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Arka Abidzar, Arka Afka, Arka Agung Ambarukma, Arka Al Abizhar, Arka Alamsyah Putra, Arka Ali Syarief, Arka Arya, Arka Atala Rohaendi, Arka Azqiara Huddafa, Arka Bariq Farid.

  • Nama Arka juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Fabiyan Arka Narendra, Ahmad Arka Rajendra, Keane Arka Dinejad, Kailash Esa Arka Ganesha, Krisna Arka Manggala, Kenneth Arka Johanssen, Kenneth Arka Ryhan, Aysha Ailani Arka Hartati, Ramadhan Arka Prasetya, Davin Arka Mufti.

  • Nama Arka juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Asya Ailani Arka, Sahal Muhammad Arka, Muhammad Hafiz Ken Arka, Zufar Arka, Fidel Arka, Zinedin Arka, Sybill Inara Arka, Abraham Arka, Aisa Arlani Arka, Sandy Aditya Musyaffa Arka.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Arka di Ide Rangkaian Nama Arka semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Arka dari beberapa Bahasa


Selain nama Arka dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Arka juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Arka dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Matahari, Surya

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Arka"

Duo Arka
Duo Arka
Subarkah
Subarkah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z