CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ariana (wales-inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Ariana. Nama Ariana berasal dari bahasa Wales-inggris.
Nama Ariana
Arti perak
Asal Bahasa Wales-inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Wales-inggris, Nama Perempuan Dari Wales-inggris, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Wales-inggris - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Ariana

Ariana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Ariana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ariana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ariana Carlen Isabell, Ariana Grande, Ariana Gretelia Delilah, Ariana Jane Swift, Ariana Janice Swift, Ariana Jihan Prameswari, Ariana Kinanti, Ariana Nadhira, Ariana Shakira, Ariana Shakira Azzahra.

  • Nama Ariana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nur Ariana Irdina, Nayla Ariana Alesha, Shakira Ariana Bella, Fanes Ariana Larasati.

  • Nama Ariana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nada Ariana, Syakina Ariana, Difa Ariana, Syafa Ariana, Nindri Ariana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ariana di Ide Rangkaian Nama Ariana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ariana dari beberapa Bahasa


Selain nama Ariana dari wales-inggris yang ada pada tabel di atas, nama Ariana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ariana dari Welsh (untuk anak Perempuan), yang berarti Silver
- Ariana dari Afrika (untuk anak Perempuan), yang berarti Silver
- Ariana dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Riang Dan Suka Cita
- Ariana dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Seperti Perak
- Ariana dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Suci

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ariana"

Dina Mariana
Dina Mariana
Mariana Renata
Mariana Renata

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z