CariNamaBayi.Com

Arti Nama Arga (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Arga. Nama Arga berasal dari bahasa Jawa.
Nama Arga
Arti Gunung yang tinggi
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jawa, Nama Laki-laki Dari Jawa, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Jawa - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Arga

Arga adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Arga dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Arga dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Arga Adhitya Ade Setiawan, Arga Aldric, Arga Ardian, Arga Bagus Devian, Arga Banyu Nugraha, Arga Dwi Djatmiko, Arga Dwi Novarian, Arga Fahreza Huda, Arga Fraditiya, Arga Gara.

  • Nama Arga juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Deni Arga Kusuma, Firdhan Arga Rizal, Caylan Arga Sutrisno, Glen Arga Firizky, Mohammad Arga Pramudya, Muhammad Arga Pramudya, Muhammad Arga Fikri, Wira Arga Putra, Priandana Arga Nugroho, Dipa Arga Setya.

  • Nama Arga juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Andaru Arga, Dion Arga, Zefanya Arga, Luhung Dian Arga, Meidyana Khadijah Arga.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Arga di Ide Rangkaian Nama Arga semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Arga dari beberapa Bahasa


Selain nama Arga dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Arga juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Arga dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dari Asal Kawi - Jawa Indonesia Yang Berarti Gunung Yang Tinggi
- Arga dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tinggi
- Arga dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gunung (bentuk Lain Dari Argo)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Arga"

Anastasia Margareth Runtunuwu
Anastasia Margareth Runtunuwu
Baby Margaretha
Baby Margaretha
Margareth Siagian
Margareth Siagian
Natalie Margaretha
Natalie Margaretha
Shirley Margaretha
Shirley Margaretha

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z