CariNamaBayi.Com

Arti Nama Anggraeni (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Anggraeni. Nama Anggraeni berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Anggraeni
Arti Tokoh legenda Mahabarata. Istri Prabu Ekalawya alias Palgunadi, Raja Paranggelung. Berwajah cantik karena merupakan seorang puteri apsari (bidadari) Warsiki
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sansekerta, Nama Perempuan Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sansekerta - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Anggraeni

Anggraeni adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Anggraeni dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Anggraeni dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Anggraeni Endah Widhi Arta, Anggraeni Kusuma Wardhani, Anggraeni Pratiwi, Anggraeni Putri, Anggraeni Putri Novitasari, Anggraeni Setya Ningrum, Anggraeni Zahra.

  • Nama Anggraeni juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Marsya Anggraeni Putri, Fadillah Anggraeni Rivdayanti, Jesica Anggraeni Hasugian, Dwi Anggraeni Hanifah, Anatasya Anggraeni Nur Fadilah, Ika Anggraeni Martin, Virzy Anggraeni Putri, Devi Anggraeni Pratiwi, Violeta Anggraeni Pangestika, Widya Anggraeni Lestari.

  • Nama Anggraeni juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Vita Anggraeni, Astria Anggraeni, Intan Sari Anggraeni, Vicka Anggraeni, Nabila Azzahra Anggraeni, Sutanti Anggraeni, Sella Anggraeni, Adila Eka Anggraeni, Renny Anggraeni, Sisilia Anggraeni.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Anggraeni di Ide Rangkaian Nama Anggraeni semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Anggraeni dari beberapa Bahasa


Selain nama Anggraeni dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Anggraeni juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Anggraeni dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Lain Dari Anggraini

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Anggraeni"

Neni Anggraeni
Neni Anggraeni

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z