CariNamaBayi.Com

Arti Nama Anggoro (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Anggoro. Nama Anggoro berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Anggoro
Arti Hari Selasa
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sansekerta, Nama Laki-laki Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Sansekerta - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Anggoro

Anggoro adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Anggoro dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Anggoro dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Anggoro Eka Putra, Anggoro Jagad Adhi Kusumo, Anggoro Mallik Kurnia, Anggoro Prasetyo, Anggoro Ristianto Saputro, Anggoro Seto, Anggoro Tri Prakoso, Anggoro Wilis, Anggoro Yogo.

  • Nama Anggoro juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Tejo Anggoro Basuki, Kenzo Anggoro Wibowo, Sri Anggoro Prahastono, Erlita Ayu Anggoro Asih, Daniswara Anggoro Tri Sasongko.

  • Nama Anggoro juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Wisnu Anggoro, Adhe Anggoro, Sigit Anggoro, Aiko Pratama Anggoro, Habibi Pratama Anggoro, Habibie Pratama Anggoro, Yesaya Agung Anggoro, Ario Satyo Anggoro, Raid Anggoro, Anindya Keenan Aqilla Anggoro.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Anggoro di Ide Rangkaian Nama Anggoro semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Anggoro dari beberapa Bahasa


Selain nama Anggoro dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Anggoro juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Anggoro dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ambisius, Berhasil Dengan Baik, Cerdas, Beruntung, Kebahagiaan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z