CariNamaBayi.Com

Arti Nama Andrea (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Andrea. Nama Andrea berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Andrea
Arti Asalnya masih diperdebatkan. Nama ini digunakan sejak abad ke 17. sekarang digunakan sebagai bentuk feminin dari Andreas, karena itu mungkin mewakili dari asal yang sesungguhnya. Berasal dari bahasa Yunani andreia 'gagah, jantan'
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Andrea

Andrea adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Andrea dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Andrea dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Andrea Aditya Widhyanto, Andrea Alisyakila, Andrea Anandhita Prabowo, Andrea Andriani Andriyani, Andrea Angga Yanuar, Andrea Arlita, Andrea Daniela Lebrina, Andrea Evi, Andrea Kugy, Andrea Lavinia Mansyur.

  • Nama Andrea juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Neng Andrea Latusifa, Callista Andrea Emily, Maritsa Andrea Saputra, Masha Andrea Prasetyo, Daniel Andrea Prasetyo.

  • Nama Andrea juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Darren Micheil Andrea, Bianca Charlotte Andrea, Shafira Krisma Andrea, Gabriella Keishya Andrea, Jessica Andrea, Cleo Andrea, Shakira Andrea, Yusni Andrea.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Andrea di Ide Rangkaian Nama Andrea semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Andrea dari beberapa Bahasa


Selain nama Andrea dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Andrea juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Andrea dari Denmark (untuk anak Perempuan), yang berarti Maskulin
- Andrea dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Jantan Atau Tomboi
- Andrea dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Italia Bentuk Andrew (jantan)
- Andrea dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Jantan
- Andrea dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Jantan
- Andrea dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Tidak Mudah Terpengaruh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Dapat Diandalkan Dan Bertanggung Ajwab. Lembut, Baik, Dan Pekerja Keras. Penuh Gairah. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Andrea dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Manusia; Prajurit
- Andrea dari Hungaria (untuk anak Perempuan), yang berarti Prajurit
- Andrea dari Cekoslowakia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat, Berani
- Andrea dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Jantan, Berani, Gagah

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Andrea"

Andreano Philip
Andreano Philip
Andrea Miranda
Andrea Miranda
Andrea Lee
Andrea Lee
Andrea Hirata
Andrea Hirata
Andrea Dian
Andrea Dian
Dimas Andrean
Dimas Andrean
Sheny Andrea
Sheny Andrea

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z