CariNamaBayi.Com

Arti Nama Anastasia (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Anastasia. Nama Anastasia berasal dari bahasa Jerman.
Nama Anastasia
Arti (Bentuk lain dari Nastasia) Kebangkitan
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jerman, Nama Perempuan Dari Jerman, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Jerman - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Anastasia

Anastasia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Anastasia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Anastasia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Anastasia Acacia Thomas, Anastasia Adelisa Aurineta, Anastasia Alin Palmasih, Anastasia Angela, Anastasia Anjelit Swan, Anastasia Aurelia, Anastasia Aurellia, Anastasia Dewi Titisari, Anastasia Dian Susanti, Anastasia Frisca.

  • Nama Anastasia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Danisha Anastasia Al Khalifi, Aumer Nathania Casica Anastasia Reinard, Hana Anastasia Friska Setiawan, Leony Anastasia Chandra, Rachel Anastasia Putri, Irene Anastasia Putri, Frieska Anastasia Laksani.

  • Nama Anastasia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Sahnaz Nez Anastasia, Brigitta Pricilla Anastasia, Zelda Anastasia, Ayu Andira Anastasia, Margaretha Sherly Anastasia, Frieska Anastasia, Siska Anastasia, Florencia Rona Anastasia, Claire Anastasia, Clara Anastasia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Anastasia di Ide Rangkaian Nama Anastasia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Anastasia dari beberapa Bahasa


Selain nama Anastasia dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Anastasia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Anastasia dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Seseorang Yang Akan Kembali Lahir
- Anastasia dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebangkitan
- Anastasia dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersemangat, Bangkit Kembali.
- Anastasia dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Rusia: Bentuk Feminin Dari Nama Laki-laki Yunani Anastasios (yang Berasal Dari Kata Anastasis 'kebangkitan') Selalu Menjadi Nama Yang Populer Di Eropa Timur, Sebagai Penghormatan Untuk Seorang Santo Yang Mengorbankan Diri Di Sirmium, Dalmatia. Terkadang Digunakan Juga Di Inggris Pada Abad Perte
- Anastasia dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Jiwa Mendidik. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala. Menarik Dan Penuh Perhatian. Dinamis, Penuh Kesibukan. Pionir Dan Pengambil Risiko. Impulsif Dan Ekstrim. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Anastasia dari Rusia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebangkitan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Anastasia"

Anastasia Siantar
Anastasia Siantar
Anastasia Margareth Runtunuwu
Anastasia Margareth Runtunuwu
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia
Irene Anastasia
Irene Anastasia
Masayu Anastasia
Masayu Anastasia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z