CariNamaBayi.Com

Arti Nama Li (cina)

Berikut ini adalah Arti Nama Li. Nama Li berasal dari bahasa Cina.
Nama Li
Arti Kekuatan
Asal Bahasa Cina
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Cina, Nama Perempuan Dari Cina, Berawalan Huruf [L], Perempuan - Berawalan Huruf [L], Perempuan Cina - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Li

Li adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Li dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Li dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Li An, Li An Wen, Li Fang, Li Fei, Li Fen, Li Fit Pong, Li Hwa, Li Jia Heng, Li Wei.

  • Nama Li juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Qianno Muhammad Li Poerwanto, Qianno Muhammad Li Purwanto, Wu Li Na, Wu Li Jun, Cang Li Tan, Fang Li Chu.

  • Nama Li juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Abi Nub Li, Tama Adrian Li, Min Li, Hui Li, Xiao Li, Philip Li, Wei Cen Li, Fei Li, Jon Li.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Li di Ide Rangkaian Nama Li semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Li dari beberapa Bahasa


Selain nama Li dari cina yang ada pada tabel di atas, nama Li juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Li dari Cina (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kekuatan
- Li dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Lambat Dalam Mengambil Keputusan. Selalu Diberkati. Penuh Inspirasi Dan Kreatif.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Li"

Ayu Lia
Ayu Lia
Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans
Aurelia Devi
Aurelia Devi
Aulia Sarah
Aulia Sarah
Aridiastri Glitterz
Aridiastri Glitterz
Apoy Wali
Apoy Wali
Anggur Aulia
Anggur Aulia
Angelita
Angelita
Angelique Widjaja
Angelique Widjaja
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z