CariNamaBayi.Com

Arti Nama Amanda (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Amanda. Nama Amanda berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Amanda
Arti Nama dari kesusastraan pada abad ke-17 dari bahasa Latin (feminin) amanda 'manis, pantas dicintai', dari amare 'mencintai'. Bentuk maskulinnya adalah Amandus, dipopulerkan oleh berbagai santo di abad 4 ampai abad 7. nama femininnya populer di abad ke 20.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Amanda

Amanda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Amanda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Amanda dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Amanda Adzkia, Amanda Alifia Azizah, Amanda Anindya, Amanda Anistasia, Amanda Aprillia Puspitasari, Amanda Ariesta, Amanda Aulia Rahma, Amanda Azahra Baihaqi, Amanda Berta Oktaviani, Amanda Btari Saraswati.

  • Nama Amanda juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Anisa Putri Amanda Imawan, Debi Amanda Nurazizah Syalia, Sylvana Amanda Putri, Raisa Amanda Zahira, Dewi Amanda Marsela, Amalia Amanda Rohana, Felicia Amanda Miracle, Dias Amanda Fortuna, Bella Graceva Amanda Putri, Indah Amanda Anggraini.

  • Nama Amanda juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Shofi Aulia Amanda, Diva Rahma Amanda, Kanza Asyila Amanda, Ziva Amanda, Nadia Armelia Amanda, Kiki Amanda, Muhammad Ziqri Amanda, Ririn Mutiara Amanda, Raisa Raysa Amanda, Ardilla Amanda.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Amanda di Ide Rangkaian Nama Amanda semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Amanda dari beberapa Bahasa


Selain nama Amanda dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Amanda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Amanda dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Penyair Dan Dramawa
- Amanda dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Penuh Kasih Sayang
- Amanda dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Jelita
- Amanda dari Amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Jelita
- Amanda dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Tidak Mudah Terpengaruh. Mendambakan Kondisi Keuangan Yang Aman. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.Pekerja Keras, Pengambil Keputusan Yang Baik Dalam Bisnis Dan Politik. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Amanda dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Memikat, Pantas Dicintai
- Amanda dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Dicintai
- Amanda dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Dicintai, Berharga Untuk Dicintai
- Amanda dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Yang Tercinta

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Amanda"

Amanda Zevannya
Amanda Zevannya
Amanda Tarina Sastranegara
Amanda Tarina Sastranegara
Amanda Rigby
Amanda Rigby
Amanda Manopo
Amanda Manopo
Amanda Gonzales
Amanda Gonzales
Amanda Amelia
Amanda Amelia
Gresya Amanda
Gresya Amanda
Rachel Amanda
Rachel Amanda
Shally Tri Amanda
Shally Tri Amanda
Syarmi Amanda
Syarmi Amanda

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z