CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alka (polandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Alka. Nama Alka berasal dari bahasa Polandia.
Nama Alka
Arti bangsawan
Asal Bahasa Polandia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Polandia, Nama Perempuan Dari Polandia, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Polandia - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alka

Alka adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Alka dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alka dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alka Kalyana, Alka Lakha, Alka Mira, Alka Nala Restiono, Alka Ramdhan Wiratama Bahari.

  • Nama Alka juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Putri Alka Dwipa Swani, Hazirah Alka Putri, Galuh Alka Fadya Rafika.

  • Nama Alka juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Jazzy Alka, Jesie Alka, Jesieca Alka, Anka Alka, Redi Alka.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alka di Ide Rangkaian Nama Alka semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alka dari beberapa Bahasa


Selain nama Alka dari polandia yang ada pada tabel di atas, nama Alka juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alka dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Yang Cantik
- Alka dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Yang Cantik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Alka"

Ibrahim Alkatiri
Ibrahim Alkatiri

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z