CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alana (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Alana. Nama Alana berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Alana
Arti batu
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Skotlandia, Nama Perempuan Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Skotlandia - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alana

Alana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Alana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alana Aisha Kirana, Alana Aprilio Nismara, Alana Khairul Azzam, Alana Louisa Shelin, Alana Luis, Alana Malika Heela, Alana Mikhaila Rafsanjani, Alana Nur Hasanah, Alana Putri Surya, Alana Queenera.

  • Nama Alana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Syair Alana Sibyl, Shayla Meadow Alana Louise, Mohamad Asyraf Alana Khairul Azzam Maruf, Muhammad Alana Nakhla Adinata.

  • Nama Alana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Elmayka Alana, Maheswari Alana, Rayyanza Alana, Lara Alana, Fiorenza Rafa Alana, Alfredo Alana, Arleene Alana, Arlyn Alana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alana di Ide Rangkaian Nama Alana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alana dari beberapa Bahasa


Selain nama Alana dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Alana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alana dari Hawai (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebangkitan
- Alana dari Hawai (untuk anak Perempuan), yang berarti Persembahan
- Alana dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kecantikan
- Alana dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Batu
- Alana dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Feminin Yang Dilatinkan Dari Alan.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z