CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alan (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Alan. Nama Alan berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Alan
Arti Nama Celtic yang kemungkinan pemendekan sebuah kaya yang berarti 'batu'. Diperkenalkan di Inggris oleh Breton, pengikut dari William Sang Penakluk. Yang paling terkenal adalah Alan, Bangsawan Britania, yang diberi penghargaan untuk pelayanannya dengan memberikan tanah yang sangat luas dalam penakluk
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alan

Alan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Alan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alan Adi Pratama, Alan Budianto, Alan Dan Ayu, Alan Dianita, Alan Hadi Kuswanto, Alan Heru Kurniawan, Alan Iskandar Syarif, Alan Komar, Alan Lahay, Alan Maulana Muazzam.

  • Nama Alan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ahmad Alan Pramudya, Moch Alan Undiansyah Putra, Muhammad Alan Andiansyah Putra, Muhammad Alan Syaputra, Michael Alan Joseph Karinda, Muhammad Alan Rasyid Syarif, Muhammad Alan Septiyan, Deni Alan Purnama, Bahrun Alan Pramudi.

  • Nama Alan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Rudi Antoni Alan, Atep Alan, Kenzo Alan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alan di Ide Rangkaian Nama Alan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alan dari beberapa Bahasa


Selain nama Alan dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Alan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alan dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tampan
- Alan dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tampan
- Alan dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tampan
- Alan dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Suka Berjalan-jalan. Memiliki Keinginan Yang Kuat Dan Agak Keras Kepala. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Alan dari American-english (untuk anak Laki-laki), yang berarti (bentuk Lain Dari Aland) Tampan
- Alan dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tampan, Batu
- Alan dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berkah, Kegembiraan, Kehormatan
- Alan dari Skandinavia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ganteng, Bagus, Harmonis Dan Damai

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Alan"

Alanis Weber
Alanis Weber
Fero Walandouw
Fero Walandouw

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z