CariNamaBayi.Com

Arti Nama Akhtar (persia)

Berikut ini adalah Arti Nama Akhtar. Nama Akhtar berasal dari bahasa Persia.
Nama Akhtar
Arti Bintang
Asal Bahasa Persia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Persia, Nama Laki-laki Dari Persia, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Persia - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Akhtar

Akhtar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Akhtar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Akhtar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Akhtar Adara, Akhtar Adhitama Widyatmoko, Akhtar Adnan, Akhtar Al Azfar, Akhtar Aldiano Pratama, Akhtar Alexi, Akhtar Alfarezi, Akhtar Alfaro, Akhtar Almairi Syakib, Akhtar Amar Syakib.

  • Nama Akhtar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Akhtar Al Ayubi, Muhammad Zidan Akhtar Akhtair, Raihan Akhtar Ibrahim, Muhammad Akhtar Kashafa Al Qurtubi, Ahmad Akhtar Al Ayubi, Faeyza Akhtar Albany, Ahmad Almer Akhtar Syauqi, Almer Akhtar Asy Syauqi, Viero Akhtar Ramadhan, Danendra Akhtar Ramazan.

  • Nama Akhtar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Teguh Akhtar, Amar Akhtar, Muhammad Fairuz Akhtar, Raden Jibril Akhtar, Saqibe Mahvin Akhtar, Banyu Akhtar, Muhamad Baihaqi Azizan Al Akhtar, Rayyan Muhammad Akhtar, Resha Ghani Akhtar, Muhammad Daffa Al Akhtar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Akhtar di Ide Rangkaian Nama Akhtar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Akhtar dari beberapa Bahasa


Selain nama Akhtar dari persia yang ada pada tabel di atas, nama Akhtar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Akhtar dari Arab-perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Terpilih
- Akhtar dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Bintang, Nama Bunga
- Akhtar dari Persia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bintang
- Akhtar dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Terpilih

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z