CariNamaBayi.Com

Arti Nama Air (unisex)

Berikut ini adalah Arti Nama Air. Nama Air berasal dari bahasa Unisex.
Nama Air
Arti Udara
Asal Bahasa Unisex
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Unisex, Nama Perempuan Dari Unisex, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Unisex - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Air

Air adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Air dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Air dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Air Abinaya, Air Bening, Air Dataran Tinggi, Air Dingin, Air Harapan Mandiri, Air Mata Surga, Air Mengalir, Air Minum, Air Nahkla Hidayat, Air Nakhla.

  • Nama Air juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Angel Air Waves, Bunga Melati Dekat Mata Air Surga, Keindahan Mata Air Surga, Mata Air Kehidupan, Mata Air Surga, Reno Air Nakhla, Mata Air Menyejukan, Mata Air Semesta, Mata Air Jernih.

  • Nama Air juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Mata Air, Penguasa Air, Kesucian Mata Air, Tanah Air, Dewa Air, Tetes Air, Sumber Air, Panglima Air.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Air di Ide Rangkaian Nama Air semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Air dari beberapa Bahasa


Selain nama Air dari unisex yang ada pada tabel di atas, nama Air juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Air dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Udara

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Air"

Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair
Anna Tairas
Anna Tairas
Adly Fairuz
Adly Fairuz
Chairil A Dalimunthe
Chairil A Dalimunthe
Fairuz Faisal
Fairuz Faisal
Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq
Joe Millionaire
Joe Millionaire
Monkey to Millionaire
Monkey to Millionaire
Natasya Chairani
Natasya Chairani
Nana Khairina
Nana Khairina

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z