CariNamaBayi.Com

Arti Nama Aileen (wales-inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Aileen. Nama Aileen berasal dari bahasa Wales-inggris.
Nama Aileen
Arti (Bentuk lain dari Eileen) Buah Kemiri, berwarna coklat
Asal Bahasa Wales-inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Wales-inggris, Nama Perempuan Dari Wales-inggris, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Wales-inggris - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Aileen

Aileen adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Aileen dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Aileen dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Aileen Karen Nathania Budianto, Aileen Karen Setiadi, Aileen Nathania Kusyo, Aileen Nathania Ong, Aileen Shandy Nathania, Aileen Shanum Pramesthi.

  • Nama Aileen juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Shatila Aileen Nur Aska Ramadan, Estelita Aileen Aracelia, Giselin Aileen Vindra.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Aileen di Ide Rangkaian Nama Aileen semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Aileen dari beberapa Bahasa


Selain nama Aileen dari wales-inggris yang ada pada tabel di atas, nama Aileen juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Aileen dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Padang Rumput Hijau
- Aileen dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Cahaya
- Aileen dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Umumnya Dari Skotlandia, Bentuk Lain Dari Eileen

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z