CariNamaBayi.Com

Arti Nama Melissa (arthurian)

Berikut ini adalah Arti Nama Melissa. Nama Melissa berasal dari bahasa Arthurian.
Nama Melissa
Arti nama tidak diketahui
Asal Bahasa Arthurian
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arthurian, Nama Perempuan Dari Arthurian, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Arthurian - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Melissa

Melissa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Melissa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Melissa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Melissa Callista, Melissa Mahrani, Melissa Putry Anggraeni, Melissa Rivelina.

  • Nama Melissa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Herni Melissa, Ririn Melissa, Yenni Melissa, Mary Melissa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Melissa di Ide Rangkaian Nama Melissa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Melissa dari beberapa Bahasa


Selain nama Melissa dari arthurian yang ada pada tabel di atas, nama Melissa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Melissa dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Lebah Madu
- Melissa dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Bahasa Yunani Melissa 'lebah Madu'. Merupakan Nama Penyihir Baik Yang Membebaskan Rogero Dari Pengaruh Sihir Jahat Alcina Dalam Sajak Narasi Ariosto, Orlando Furioso (1532)
- Melissa dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pengusaha Yang Kreatif. Lebih Maju Dibanding Yang Lain. Ahli Berkomunikasi. Selalu Diberkati. Menarik. Impulsif Dan Ekstrim. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Melissa dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Lebah Maud

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Melissa"

Melissa Karim
Melissa Karim
Melissa Grace
Melissa Grace

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z