CariNamaBayi.Com

Arti Nama Agung (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Agung. Nama Agung berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Agung
Arti Hebat, besar, mulia
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Agung

Agung adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Agung dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Agung dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Agung Abimanyu, Agung Abrar Syafiq, Agung Adi Agastya, Agung Aji Darma, Agung Al Choirie, Agung Alfian Lutfi, Agung Ansori, Agung Ardiyanto, Agung Arhab Dwi Putra, Agung Arya Wirayudha.

  • Nama Agung juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Aguatinus Agung Unggul, Agustinus Agung Unggul, Gumelar Agung Wicaksono, Adhyaksa Agung Mulya, Gumilang Agung Wicaksono, Gumilar Agung Wicaksono, Kinanti Agung Suryani, Nicko Agung Sutisna, Muhammad Agung Wahyudi, Muhamad Agung Febrian Saputra.

  • Nama Agung juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Rizki Arya Agung, Dewo Adhikoro Agung, Shang Agung, Raja Agung, Gregorius Agung, Rizky Dwi Agung, Perempuan Cantik Yang Agung, Cantik Bijaksana Agung, Indra Agung, Najwa Almadina Agung.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Agung di Ide Rangkaian Nama Agung semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Agung dari beberapa Bahasa


Selain nama Agung dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Agung juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Agung dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Luas, Mewah, Besar, Megah, Maha Tinggi. Biasanya Orang-orang Bernama Ini Sangat Benci Pada Kekalahan & Disaingi
- Agung dari Melayu-indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Hebat
- Agung dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Semoga Jadi Orang Yang Besar Dan Mulia

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Agung"

Agung Udijana
Agung Udijana
Agung Sentausa
Agung Sentausa
Agung NS Nanda
Agung NS Nanda
Agung Hercules
Agung Hercules
Agung Dumadi
Agung Dumadi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z