CariNamaBayi.Com

Arti Nama Afkar (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Afkar. Nama Afkar berasal dari bahasa Islami.
Nama Afkar
Arti Yang bijak
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Afkar

Afkar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Afkar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Afkar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Afkar Abiyu, Afkar Anaqi, Afkar Annadhifa, Afkar Brilliant Ibrahim, Afkar Fadhil, Afkar Hafiz, Afkar Latif, Afkar Muhammad Rafif, Afkar Narendra, Afkar Pinandito Bimantara.

  • Nama Afkar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Bilfaqih Afkar Rijal, Naufal Afkar Rifqie, Naufal Afkar Darendra, Farel Afkar Adz Zaki, Muhammad Afkar Maldini Prasetyo, Muhammad Afkar Abhinaya Prasetyo, Kiffah Afkar Arifaat, Muhammad Afkar Prasetyo, Nurhan Afkar Fadhil, Muhammad Afkar Fauzan.

  • Nama Afkar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Al Afkar, Prabu Afkar, Muhammad Naufal Afkar, Naufal Iqbal Afkar, Hanif Ukail Afkar, Nabila Afkar, Fathan Agha Afkar, Syabill Afkar, Zaky Naufal Afkar, Naufal Afkar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Afkar di Ide Rangkaian Nama Afkar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Afkar dari beberapa Bahasa


Selain nama Afkar dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Afkar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Afkar dari Arab-perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Bijak, Buah Pikiran
- Afkar dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemikir

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z