CariNamaBayi.Com

Arti Nama Abraham (ibrani)

Berikut ini adalah Arti Nama Abraham. Nama Abraham berasal dari bahasa Ibrani.
Nama Abraham
Arti Ayah dari orang banyak
Asal Bahasa Ibrani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Ibrani, Nama Laki-laki Dari Ibrani, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Ibrani - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Abraham

Abraham adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Abraham dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Abraham dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Abraham Abdallah, Abraham Ahmad Fadli, Abraham Alexi Pratama, Abraham Alfarezy Habibie, Abraham Arka, Abraham Arka Lau, Abraham Audio Chandra, Abraham Baasith Corius, Abraham Buraira, Abraham Byantara Khairando.

  • Nama Abraham juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Richard Michael Honduras Abraham Donovan, Clarence Abraham Satriaji, Muhammad Abraham Al Zahid, Aufar Abraham Pratama, Malika Abraham Luth, Muhamad Fahmi Abraham Alexi Putra Rahman, Muhammad Abraham Putra Ramadhan, Vicenso Abraham Setiadi, Carelz Abraham Alexi Pratama, Ahmad Abraham Alkhaf.

  • Nama Abraham juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Khaila Abraham, Leon Abraham, Saddam King Abraham, Isteri Abraham, Tigris Bintang Abraham, Kharel Abraham, Karel Abraham, Fathia Abraham, Han Abraham, Muhammad Gio Abraham.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Abraham di Ide Rangkaian Nama Abraham semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Abraham dari beberapa Bahasa


Selain nama Abraham dari ibrani yang ada pada tabel di atas, nama Abraham juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Abraham dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ayah Dari Seorang Multitude
- Abraham dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bapa Abraham
- Abraham dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Kristiani (nama Dalam Injil), Merupakan Nama Kepala Keluraga Pertama Para Yahudi, Yang Telah Membuat Perjanjian Dengan Tuhan Bahwa Keturunannya Akan Memiliki Negeri Canaan. Dalam Kejadian 17;5 Dijelaskan Sebagai 'ayah Dari Banyak Orang (negara)'
- Abraham dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Keinginan Kuat Dan Tujuan. Mediator Yang Sangat Baik. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Berani Mengambil Risiko, Berani, Agak Keras Kepala. Pintar Memilih. Pionir Dan Pengambil Risiko. Sistematik Dan Teratur.
- Abraham dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Abracham) Ayah Dari Banyak Orang
- Abraham dari Polandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ayah Dari Banyak Orang
- Abraham dari Hungaria (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ayah Dari Banyak Orang
- Abraham dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ayah Dari Banyak Anak
- Abraham dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ayah Segala Bangsa
- Abraham dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ayah Segala Bangsa
- Abraham dari Amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ayah Segala Bangsa

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Abraham"

Abraham Samad
Abraham Samad

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z