CariNamaBayi.Com

Arti Nama Abigail (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Abigail. Nama Abigail berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Abigail
Arti Kegembiraan sang ayah
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris-amerika, Nama Perempuan Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Inggris-amerika - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Abigail

Abigail adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Abigail dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Abigail dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Abigail Al Anbiya, Abigail Anita Candra, Abigail Asyraf, Abigail Breslin, Abigail Catherine Venusia, Abigail Chloe, Abigail Cindy Nathania, Abigail Clover, Abigail Dareen Meshach Natanael, Abigail Dumaris.

  • Nama Abigail juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Sarah Abigail Yuranian, Bilna Maghali Abigail Santoso, Iqlima Arwa Abigail Santoso, Iklima Abigail Santoso, Calantha Abigail Waluyo, Muhammad Abigail Al Azzam, Syahnaz Abigail Chavali, Natasha Abigail Mutiara, Shalom Abigail Jili Yusmin, Yousuf Abigail Al Ibrahim.

  • Nama Abigail juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ardith Abigail, Priyanka Abigail, Joanellie Abigail, Luyella Abigail, Louella Abigail, Neesha Abigail, Putri Abigail, Diandra Keisha Abigail, Syahana Wafa Abigail, Swetenia Abigail.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Abigail di Ide Rangkaian Nama Abigail semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Abigail dari beberapa Bahasa


Selain nama Abigail dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Abigail juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Abigail dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Bapa Bersukacita
- Abigail dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Kegembiraan
- Abigail dari Ibrani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kegembiraan Sang Ayah
- Abigail dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Bertujuan Baik, Indah
- Abigail dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Kristiani (nama Dalam Injil), Yang Berarti 'ayah Dari Kegembiraan' Dalam Bahasa Yahudi, Dipopulerkan Oleh Salah Satu Dari Istri Raja David, Yang Sebelumnya Sudah Menikah Dengan Nabal, Dan Ibu Dari Absalom Kapten Amasa
- Abigail dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengambil Risiko, Berani, Berjiwa Petualang. Sikap Emosi Yang Meledak-ledak. Ilmiah Dan Pilosofis. Tidak Mudah Terpengaruh. Artistik, Memiliki Selera Yang Tinggi, Senang Berjalan-jalan.
- Abigail dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Seorang Ayah Yang Gembira

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Abigail"

Nasya Abigail
Nasya Abigail
Nasha Abigail
Nasha Abigail

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z